Jumat, 10 Januari 2014

Video Kimia yang Bikin Geger :D

Waktu jaman SMA kelas 12 kemarin, aku nemuin video lagu pembelajaran kimia di youtube. Aku lupa gimana ceritanya bisa ketemua itu video, ujug-ujug ketemu gitu. Jadi, isi videonya itu tentang pelajaran-pelajaran kimia SMA. Terus musiknya diambil dari lagu-lagunya one direction, Katty Perry, Iwan Fals, tapi liriknya diganti. Pertama kali nonton itu takjub banget haha. Kereen banget itu gurunya yang nyuruh bikin tugas begituan. Kreatif pake bangets. #ThreeThumbs deh
Yang paling aku suka tuh video tentang koloid yang dinyanyiin pake lagu bento wkwk. Sumpah gokil abis. Terus yang nyanyi juga cowo2nya kece badai. Apalagi yang namanya Arkan tuh. Ajegilee manisnyaa nandingin gulaaa HAHAHA!
Buat kalian yang gak tahu videonya dan pengen nonton, noh aku kasih liat biar gak penasaran, ntar bisa nangis kejang-kejang lagi kalo gak dikasih :D

 

Pas aku kasih tau temen-temen SMAku, mereka pada gak tertarik gitu sama videonya. Yaa ada sih yang suka tapi dikit. Jadi ya cuma aku aja yang nonton tiap hari. Siapa suruh gak suka hahaha.

Karena tiap hari nonton begituan terus, lama-lama jadi bosen. Akhirnya gak aku tonton lagi sampe masuk kuliah. Terus kemarin gak sengaja aku kasih liat video itu sama temen kuliahku. Dan ternyata mereka suka. Saking sukanya, sampe dibikin statuss.muehehehe
Aku iseng-iseng nyariin akun twitternya si Arkan. Dan akhirnya ketemuu! Untung dia bukan anak alay, jadi gampang nyarinya wkwk. Dan kejadian paling fenomenal terjadi tadi malem. Aku dan temenku yang namanya Mega sama Malisa mention-mentionan di twitter. Tau gak yang diomongin apaan? Cowo2 yang ada di video itu! Sumveh demiapa! BUAHAHA
Kira-kira isi pembicaraan kita begini...
aku : Si malisa sama mega sekarang punya lagu favorit. Yang penyanyinya Kevarga *eh*
mega : eh tambah ramiel dong haha kece badai. eh yang paling kece badai itu arkan indrayanto hahaha.
aku : iyaa! pokoknya 3 anak yang kece itu!
mega: weehhh ternyata aku udah berteman sama william loh --"
aku :  hah masa? demi apa?
mega : gua dapet fb.na si arkan nih wkwk. baru aku add nih,,,tinggal nunggu konfirmnya aja hahaha
malisa : Yg paling kece itu yg make behel :p
mega : tetep arkan dong. eh si Lia (temenku yg lain) kasih william aja
malisa: Iya noh, dari nama ajj udh ketjeh :3 arkan suaranya doank yg ketjeh :3
mega: gpp aku suka aku suka :p gua arkan aja :p....udah ku mention loh
aku: punya gueeehhh hahaha :3
mega: lu kevarga ajah yah :p
malisa: untung selera gw beda sendiri XP
mega: awas aja klo rebutan sama si Lia haha. aisss eh si dimas udah punya pacar loh
aku: terserah mah kalo si dimas. Yg penting itu tuh ;;)
malisa: bentar-bentar :3 dimas itu yg mana?
mega: yg pake kacamata,,,,
malisa: yg ada gayanya kyk cherrybelle it ya? Wkwk
mega: oh iya yg senyum" itu kan....baru sadar gue wkwk
malisa: kwkwkwk itu part yg paling bikin gw ngakak...ngahahahah. wkwk terus si arkan sok2 artis gamau dishoot :3
aku: kasih lia aja kasiaan, william sama dimas. Dua2nya kasih lia wkwk :p
malisa: bukan dua, tapi jadi tiga jadinya wkwkwk william diitung dua
aku: wkwk parah, masa diitung 3. Tega banget kau sama william mal
mega: eh dapet akunnya ramiel, tapi digembok hahaha
malisa: raditya ramiel
aku: sonoh mal cari twitternya wkwk :D
malisa:  wkwwk pasti (y) kalian berdua jgan rebutan ya XD

Udah ah sampe situ doang. Kalo dilanjutin bisa sampe jekardah. Dan ternyataa si malisa udah nginvite pin BBnya ramiel!! What? Sampe nemu pin BBnya segala wkwk. Dia stalkingnya kereen abis dah. Tepuk tangan buat malisaa hahaa
 Terus si mega nih pas nemu twitternya Arkan, langsung minta folbek. Pake minta tolong segala wkwkwk
Kalo ga jelas bisa di klik langsung gambarnya
 Kalo aku mah basa basi dulu ceritanya wkwkwk
Kalo gak jelas di klik aje yee

Harapanku semoga si Arkan, Ramiel, Kevarga, Dimas, dan William nggak ngebaca postingan ini haha. Parah banget kalo sampe baca nih wkwk

Maap yak terlalu geje postingannya. Paling tidak kalian bisa belajar kimia lewat video itu HAHAHA. Terima kasih sudah membaca postingan gak jelas ini... Terima kasih... Terima kasih...





 

11 komentar:

  1. bwahaha dibikin tulisan wkwk aib gw kebongkar xDDD hehe kece sith tulisannya (y)
    wah masa temen sma kamu ga tertarik ? :o

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha gapapa mal biar kamu terkenal. Ada sih yang suka, tapi gak seheboh kalian wkwkwk XD

      Hapus
    2. Semua itu karna gua hahaha :p

      Hapus
  2. ya ampun, lucu bangeet sitha kwkwk

    BalasHapus
  3. Hahaha kadang-kadang lucu ya kalo nemuin akun-nya orang lain lewat social media. Yang kamu mention itu ntar jadi keGR-an ngerasa udah jadi artis youtube wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener banget itu, jadi berasa artis gitu yah wkwkwk :D

      Hapus
  4. Keren postingan elu sith (y)

    BalasHapus
  5. hallo tun arkan jomblo masiih ada yg mau?

    BalasHapus

Ayo jangan malu-malu untuk berkomentar