Sabtu, 28 April 2012

Teman-Temanku


Pada saat masuk masa² SMA, saya mulai menemukan teman² yang sangat baik sekali kepada saya. Mulai saat itu, saya mulai mengerti arti seorang teman. Disini saya akan memperkenalkan teman-teman saya, dan saya rasa mereka tidak akan keberatan karena saya mempublikasikan mereka.. hehe..

yang pertama, dia adalah Oktaviana Wahyu Widowati. Saya biasa memanggilnya Ana. Dia adalah orang pertama yang saya kenal ketika di SMA. Dia adalah seorang anak yang tidak terlalu tinggi badannya, bisa juga dibilang pendek, hehe.. maaf, An. Dia ini adalah ketua PPTS di sekolah saya, sekedar info, kalau di sekolah saya, PPTS itu sama dengan OSIS. Ana ini sangat aktif sekali di organisasi, sampai-sampai pelajaran di sekolah keteteran. Dia suka mengikuti bermacam-macam organisasi. ya.. gapapa lah, yang penting positif dan bermanfaat. semangat,
Ana  !
kalau kalian ingin tahu fotonya, ini dia..




















yang kedua adalah Novia Narulita Sari, saya memanggilnya Lita. Dia adalah ketua paskibra di sekolah saya. Dia mempunyai badan yang tinggi, dan juga tegas, cocok sekali menjadi seorang ketua paski.


ini dia si ketua paski

















teman saya yang ketiga adalah Remo Wulan Dari. Nama panggilannya yaitu Remo. Dia adalah murid pindahan dari SMK. Remo ini berasal dari Palembang, tepatnya di Lubuklinggau. Teman sekelas kami sering meledekinya, karena dia tidak bisa mengucapkan huruf 'f' atau 'v'. Dia termasuk orang yang baik dan setia kawan.




teman saya yang keempat ini adalah sepupu remo, namanya Ripka Partuti, kami biasa memanggilnya Ripka. Dia sama dengan Remo, sama-sama berasal dari Palembang. Dan tinggal serumah dengan Remo. Dia cantik dan tinggi, tidak heran kalau banyak yang menyukainya.


ini dia si tinggi Ripka...☺


yang kelima adalah Dia Mubarokha. Kami biasa memanggilnya Muba. Dia juga berasal dari Palembang dan masih ada hubungan saudara dengan Ripka dan Remo. Wajahnya agak-agak mirip Cina, tapi sebenarnya dia bukan Cina. Saya dan Muba sering sekali coment-comenan di facebook sampai kadang melebihi 100 komentar, tidak heran kalau teman-teman saya sering menjuluki kami 'ratu komen'. Setiap ada status yang nyleneh, kami langsung komen disitu. Muba ini orangnya keras kepala tapi hatinya baik. Saya suka berteman dengannya ☺

si cina dari palembang




















yang terakhir yaitu Ayu Palupi, nama panggilannya adalah Ayu. Sebenarnya saya sudah kenal dari kelas 10, tapi semenjak kelas 11 mulai akrab karena kami satu kelas. Tapi beberapa minggu ini, Ayu sering tidak masuk sekolah karena sakit. Saya juga tidak tahu pasti penyakitnya apa. Tapi apapun itu, semoga kamu cepat sembuh ya, Ayu! dan bisa sekolah lagi.. ☺


yang berdiri itu Ayu dan yang duduk itu Lita..


















dan ini foto kami... !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo jangan malu-malu untuk berkomentar