Minggu, 29 April 2012

Sekolah

aku bersekolah di SMA swasta di Malang, tepatnya di SMA Tamansiswa (Taman Madya). Mungkin kalian semua tahu bahwa yang mendirikan sekolah ini adalah Ki Hadjar dewantara. Saat ini, aku duduk di kelas 11 jurusan IPA.

Sekolahku ini bukan sekolah favorit. Muridnya pun tidak terlalu banyak. Tapi, aku senang bersekolah disini. Sekolahku ini sangat disiplin sekali. Jika ada murid yang terlambat, maka dia akan disuruh ngepel/menyapu. Maka dari itu, aku berusaha untuk tidak datang terlambat.

Sesuatu yang membuat aku senang bersekolah disini yaitu karena guru-guru disini sangat ramah dan peduli dengan muridnya, guru disini mengenal semua murid-muridnya, walaupun guru tersebut tidak mengajar dikelasku, tidak seperti kebanyakan sekolah negeri yang hanya mengenal nama muridnya yang pintar dan nakal saja.

ini sekolahku



Disekolah ini juga aku menemukan banyak teman. Aku juga mengenal dekat dengan guru-guru PPL yang mengajar pada saat itu. Mereka semua baik-baik. Sungguh ! aku akan merindukan kalian, Pak Rofik, Bu Udhit (biasa dipanggil Miss 'U' oleh teman-teman), Bu Mira (ciee... yang sudah nikah), Bu Ningsih, Bu Ani dan Bu Eva. Mereka semua ini mengajar waktu aku masih duduk ke kelas 10, kecuali Bu Ani dan Bu Eva. Semoga kalian sukses diluar sana...





kemah budi pekerti yang menjadi kenangan manis... ♥
i miss u my teacher... ♥

Wanitas..



1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Ayo jangan malu-malu untuk berkomentar