Minggu, 13 Mei 2012

Gerak jalan sehat


Minggu, 13 Mei 2012
pukul 05.45

Sebagian panitia gerak jalan sudah datang. Aku mencari temanku. Kupikir jam segini sudah banyak yang datang, tapi ternyata hanya sebagian saja. Biasa, ngaret.

tepat pukul 06.00 sudah banyak peserta yang datang. Kami panitia bersiap-siap masuk mobil untuk ditempatkan di pos-pos yang sudah disediakan. Beruntung, karena aku di bagian PMR jadi tidak perlu jaga di pos. Aku dan temanku, Mike, hanya ikut guruku, Pak Gun, berkeliling naik mobil. Tugas kami hanya menunggu sms/telp dari panitia lainnya kalau ada peserta yang sakit. Dan beruntungnya lagi, pada saat itu tidak ada yang sakit. Jadi tidak banyak yang kami kerjakan.

Ketika beberapa dari peserta sudah sampai di garis finish, aku mengambil jatah konsumsi dan beristirahat. Lalu kami pergi ke lapangan depan untuk melihat siapa saja yang akan mendapatkan doorprice. Disitu kami duduk bersama teman-teman dan guruku. Banyak sekali hiburan yang ditampilkan. Walaupun tidak ada dari kami yang mendapatkan hadiah, tapi aku senang bisa mengikuti acara ini.


Dari kiri ke kanan, Lita, Aku, Bu Naning, dan Muba. Senyum ceriaaa....*ciiiiisss* :D

kenapa di foto ini senyumnya pada gak lepas ya..? beda sama foto yang diatas tuh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo jangan malu-malu untuk berkomentar