Jumat, 18 Mei 2012

Curhat Sama Tuhan :)

Tuhan, jangan biarkan aku menangis untuk hal-hal yang 'percuma'

Tuhan, terima kasih sudah memberikan sahabat-sahabat seperti mereka, aku sayang mereka ♥

Tuhan, ajari aku agar tidak sombong dan tidak memandang rendah orang lain

Tuhan, berikan aku kesabaran yang tidak terbatas, agar aku bisa menghadapi semua ujianMu

Tuhan, terima kasih telah memberikanku orang tua yang sangat penyayang, mereka adalah hadiah terbaik dariMu

Tuhan, maafkan aku jika aku terlalu banyak meminta, tapi kurang bersyukur atas semua karuniaMu

Tuhan, maaf jika aku sering lalai dalam sholat

Tuhan, aku tak ingin mengeluh, aku malu padaMu, tapi hati ini tak kuat, hati ini butuh tempat untuk mengadu

Tuhan, izinkan aku usap air mata yg berlinang di pipi orangtuaku agar aku mengerti betapa sulitnya mereka merawatku :')

Tuhan, peluk aku sebentar saja, aku lelah hadapi semua ini

Tuhan, berilah aku waktu agar bisa membahagiakan orang-orang yang aku cinta

Tuhan, ajari aku keikhlasan, kesabaran, agar aku bisa menjalani kehidupan yang kejam ini

Tuhan, tolong sampaikan pada orang tua, teman-teman, dan guru-guruku, bahwa disini aku menyayanginya, mencintainya dengan tulus ☺♥

Tuhan, maaf jika aku pernah menyakiti perasaan orang

Tuhan, kumohon jangan pernah menjauhkan aku dari ibuku

Tuhan, terimakasih atas keluarga ini, ayah, ibu, kakak, adik, aku sayang mereka semua.. Jangan pisahkan kami kecuali ajal menjemput :')

Tuhan, hanya engkau yang tahu apa yang aku rasakan saat ini...

terima kasih Tuhan, terima kasih Allah, aku mencintaiMu ♥

1 komentar:

  1. Jangan pernah membatasi sabar (dlm situasi sulitpun)agar kamu mendapatkan rasa tulus(ikhlas) shg akan menjadikan dirimu manusia yg pandai bersyukur.....krn HAKEKAt SUKSES itu adalah SEDIKIT NIKMAT dan SEDIKIT KESEMPATAN. Dari ALLAH SWT agar manusia lbh pandai brsyukur....HANYA ORANG HEBAT YANG MSH MAMPU BERSYUKUR KETIKA DIBERIKAN UJIAN dan MUSIBAH OLEH ALLAH SWt........Semoga bermanfaat

    NIKRIH...

    BalasHapus

Ayo jangan malu-malu untuk berkomentar