Kamis, 25 Oktober 2012

Masa SMA



Banyak orang bilang kalau masa SMA itu adalah masa yang paling indah, sulit untuk dilupakan, masih labil, usia canggung antara anak-anak dan dewasa, masa puber, masa yang penuh gejolak. Masa SMA adalah tempat bagi mereka yang tak kenal lelah dalam bermimpi, tempat untuk orang-orang yg merangkai asa dalam persahabatan. Putih abu-abu punya cerita tentang cinta, tawa, & segalanya. Hari-hari yang dimulai dengan kejamnya orientasi, lalu perkenalan, lalu persahabatan, lalu kenangan :')

Banyak kejadian yang tidak bisa dilupakan, misalnya nih yah, ngga bisa tidur semaleman gara-gara mikirin si 'Dia' , hobinya galau terus mikirin pacar ketimbang pelajaran, suka ngejailin guru, bolos bareng (yang akhirnya bakal dihukum bareng-bareng), dateng pagi-pagi cuma buat nyalin tugas/PR teman, punya teman sekelas yang aneh bin unik, suka ngomongin guru wkwkwkw (jangan ditiru :D), kadang kita iseng-iseng sering perhatiin gaya mengajar guru yang khas bin unik itu (pengalaman dikelasku, XII-IPA :p) dan otomatis akan ditiru sama muridnya. Main petak umpet sama guru cuma gara-gara suruh shalat, disuruh ngepel gara-gara datang terlambat, ngomongin anak kelas sebelah (ngegosip). Ah masa SMA? Terlalu banyak kenangan. Mau saya tumpahkan? Mungkin wadah ini tak cukup.

Berbagi cerita nih yaah, waktu itu tepatnya hari Sabtu, kami sekelas janjian untuk rujakan bareng di sekolah. Masing-masing anak sudah dikasih bagian untuk membawa buah, krupuk, pisau, sambel, dll. Rencananya kami rujakan setelah pulang sekolah. Tapi pada saat pelajaran agama (jam terakhir), guru kami sedikit heran dengan adanya segala macam makanan yang ada di pojok kelas. Dan kalian tau ngga sih, ternyata beliau memperbolehkan kami untuk rujakan selama 1 jam diambil dari 2 jam pelajaran agama, dan otomatis pelajaran agama waktu itu cuma 1 jam aja :D hahaha (makasih Bu Siti.. We Love You :D)


Hati-hati pisaunya temaan >.<
XII-IPA yang kece-kece :D





Para pirates sedang menyerbu makanan
Tak terasa 6 bulan lagi masa-masa ini akan berakhir. Sadar atau tidak. saat-saat yg paling indah dan tak terlupakan adalah saatnya untuk berpisah :)
Putih abu-abu bukan judul lagu, tapi saksi bisu anak remaja yang baru kenal dunia.
Ketika masa putih abu-abu itu telah lewat, baru kita sadar betapa berartinya dan menakjubkanya masa-masa itu. Bagi yang baru mau memasuki masa putih abu-abu, ataupun yang sedang dalam masa putih abu-abu. Nikmatilah masa-masa itu, selagi kalian dapat merasakannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo jangan malu-malu untuk berkomentar