Senin, 04 April 2016

Guru Terbaik yang Pernah Kutemui

Namanya Bu Naning...
Beliau adalah guru kimiaku di SMA. Karena beliau, aku jadi suka pelajaran kimia dan akhirnya kuliah di jurusan kimia. Menurutku, kimia itu pelajaran yang asyik, menyenangkan, dan keren. Walaupun sampai saat ini aku belum pintar kimia, tapi aku senang mempelajarinya, meskipun terseok-seok. Hiks. *nangis di pojokan*


Aku merasa seperti murid yang paliiiiing beruntung di dunia karena memiliki seorang guru seperti Bu Naning. Beliau bukan hanya guru bagiku, tetapi juga ibu, teman, dan sahabat. Beliau sudah seperti ibuku sendiri. Beliau adalah sumber semangatku. She is my moodbooster, and I really want her to know. Beliau adalah guru terbaikku, guru terbaik yang pernah kutemui.

Setiap kali aku lagi down, ga semangat, dan semacamnya, Bu Naning selalu menyemangatiku. Allah Maha Baik mempertemukanku dengan beliau. Sekali lagi, aku bersyukur punya Bu Naning di hidupku. Suatu hari nanti, aku ingin seperti beliau. Beliau adalah guru yang paling baik dan mengajar dengan sangat luar biasa. Tak peduli apa kata  orang, aku percaya kalau Bu Naning adalah guru kami yang luar biasa.

Sehat terus ya, bu. Panjang umur ya, bu...

Kalau kata Prof. Yohanes Surya, "Faktor guru hebat (yang cerdas, mampu memberikan inspirasi, menstimulasi cara berpikir, memotivasi, mengajar dengan gampang, asyik dan menyenangkan) berperan sangat besar tidak hanya dalam meningkatkan IQ seseorang, tetapi juga dalam membuka jalan menuju sukses. Carilah guru hebat dimanapun mereka berada dan belajarlah dari mereka…"

Dan guru hebatku itu adalah Bu Naning :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo jangan malu-malu untuk berkomentar